Rabu, 18 Juli 2012

Cinta CITA dan kebahagiaan

3 kata di atas bisa menjadi tujuan setiap orang mungkin termasuk saya.
sebenar nya hari ini saya mau nulis cerita tentang kegalauan saya yang g bakal ketemu yang terkasih selama satu Bulan Ramadhan,tapi kek nya karna judul yg saya buat di atas mengenai cinta cita dan kebahgiaan mending kita bahas ini aja dulu satu persatu.

kita mulai yahhhh...

1. cinta?? : love/ing , mahabah/arab, sarang/korea/ ,ai/japan, amor/spanyol ,dll bnyak...dah
cinta ini bagi saya adalah filosofi dalam hidup dan bertuhan,bagi mereka yg meremeh kan dan menganggap cinta itu barang guyonan ,adalah org yg tidak ingin mengenal tuhan dan menjauhi Tuhan, WHY? yah karena Tuhan lah yg membuat Cinta Itu ada bahkan Tuhan menggunakan Cinta untuk mencintai umat nya dan umatnya pun Mencintai Tuhan dengan Cinta ,cinta adalah perantara yang lembut dan menenangkan ,cinta ituuuuu....adalah Tuhan itu sendiri karana DIA adalah maha dari segala maha,,,,dan cinta itu adalah Kesetian dan sumpah,,,begitulah cinta dan cara saya mencintai...untuk kekasih saya yg saya Cintai,aku mencintaimu bukan karena dan sebab selain Tuhan lah yang menyebabkan cinta itu ada dan akupun Bersumpah dengan cinta yang aku tujukan Padamu.my mbemm.._^

2.cita?? : harapan ,keinginan,suatu tujuan /Goal hidup.
Cita ini p[asti di miliki setia mereka yang berfikir ,Cita sangat erat kaitan nya dengan Cinta pula. lalu apa kaitan nya? Cita itu timbul karna Cinta yang ada berubah menjadi tujuan dan menyimpulkan akhir untuk mencapai Goal,itulah cinta yang berubah Menjadi Cita. contohnya nihh yahh,,,,!
si A Cinta sama si B pasti si A bercita cita Untuk melamar Si B./ contohnya yg simple ajalah ya/ haha -_^.
itulah cita Yang sebenarnya berawal dari Cinta itu sendiri. hehehe..

3.kebahagiaan :  kesenangan dan ketenteraman hidup (lahir batin) itu nurut kamus Bahasa indonesia arti kebahagiaan ,ya ntu tuh,,,yang menjadi tantangan kita, skrg ini bagaimana KESENANGAN dan KETENTRAMAN HIDUP itu bis kecapai? ya itu tadi ANTAR cinta dan cita kita mesti se imbang ,,dan sejalan,semua proses kehidupan apsti akan brakhir di sini yaitu KEBAHAGIAAN, yang dimana ada kesenangan dan ketentraman hidup kita lahir dan batin , semua itu berawal dari Cinta kawan...
jadi jangan pernah berhenti untuk mencintai Seseorang dengan Tulus,karan Cinta yang Tulus setria itu berara pada kesungguhan dan cita cita dan pada akhirnya akan memuliakan kita yg penuh cinta sehingga kitapun akan dapetin Kebahagiaan yang mententramkan Hidup lahir Batin.

niat ny sih pengen cerita ,di tinggalin kekasih selama sebulan ini...Mbemmmm ay kangen (blum sebulan ni baru 3 hari).....but I love you Forever ever n ever,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar