Jumat, 27 Juli 2012

Cinta agama Dan perdebatan


Cinta agama Dan perdebatan

Rasululloh sebenarnya telah mewasiatkan pada umatnya akan golongan umat islam yang akan terpecah menjadi 73 golongan tapi entah mngapa mengklaim diri yang akan masuk kedalam surga dan saling berdebat tiap kelompok dan golongan.
Sepertinya ini terjadi pada saya,yang mempersalahkan ini dengan kekasih sendiri yang meributkan kebenaran atas aszas masing masing entah berdalil atau tidak yg penting dapat di terima ,saya terkadang mengakui ke pragmatisan saya dalam beragama mengambil yang mudah dan membenci hal tahayul dan ketidak bersaskan kegiatan beragama itu.
Malam ini perdebatan hebat terjadi antara saya dan kekasih,yeah,,,,saya menulis ini bukan untuk berbagi cerita atau pengalaman atau juga ingin (jika ada yg membaca mau mengerti) saya tidak butuh perhatian kalian,saya menulis ini hanya ingin memaki diri sendiri,saya benci kebohongan dan ternyata saya berlaku bohong lalu siapa yg saya benci? SAYA MEMBENCI DIRI sendiri melebihi bencinya umat manusia pada iblis,untuk saat ini.

Mengertilah aku mengingatkan mu karan perasaan cinta ku,bukan karana hal yang lain,salah aku yang seperti ini,bahkan ribuan hal nekat di dunia ini bisa aku lakukan untuk mencari kata maaf. Terkdang sandiwara tuhan begitu nikmat tapi juga memerihkan,jika ada yg masih mempercayaiku berati kebodohan,AKU SAJA TIDAK PERCAYA LAGI DENGAN DIRI KU , omong kosong lah berbohong untuk kebaikan.pada akhirnya kebohongan cuma kembali meracuni pesakitan.

Alloh KAU itu misteri ,singkplah secepatnya misteri MU itu,aku tak letih untuk mencari KEBENARAN tapi aku letih semua orang menilai mu dari sudut mereka ,aku letih perdebatan yang seharusnya hanya terjadi pada mereka tetapi kenapa terjadi padaku dan dia? Yah ..Kau mlarang perandaian akan suatu peristiwa.yahhhhhhhhhh Kau memamng Penulis dan pengarang naskas narasi terhebat ya ALLOH.

Mbemmm maf ….hari ini ay salah besar karna dah bohong,fkiran ay sempit,,lebih sempit dari lobang koloset yg kotor,ay sayang dengan awak mbem ,ay g bisa ...kalo gini....

jika di bolehkan mnyiksa diri mencapai ketenangan jiwa seperti beberapa aliran islam seperti syiah dan kristen ortodok AKU akan mencambuk diri dengan tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar