Senin, 04 Juni 2012

KAU MEMBANGUN KAN KU

Jaman esde gue g minat ikut olah raga apapun,ampe ampe nilai penjas gue 7 dan itu memalukan bagi gue,karna ayah seoarng guru Olahraga.

Pas eSeMPe gue mulai ngelirik beberapa olahraga ,semuanya gue coba,dan gue telen,dari basket ampe atletik,lempar lembin(tombak) dan tolak peluru.Bagi gue itu nikmat yang tiada tara.

Jaman SMA Gw aktif di olahraga VOlly dan juga mulai nyari bela diri buat jaga jaga dan niat buat jadi jagoan,tapi setelah masuk bela diri Malah pengen jadi org yg biasa.

skrg Gue kuliah dan di masa ini juga gue nemuin Hadiah dari Tuhan sebagai penyemangat JIwa ,yah siapa lagi kalo bukan Si Mbemm, dan gue juga nemuin BelA DIRI pLUS OLAHRAGA yang pas bagi gue.yaitu TARUNG DERAJAT ,Bela diri hasil pengalaman Shang Guru H.ahmad derajat .AA boxer.
bela diri ini sangat keras dan menyenangkan ,tapi gua jd terbiasa dan bisa mnegndalikan emosi gue .sekali lagi gue g bisa jadi jagon setelah bisa bela diri ,malah jadi org yg apa adanya dan santai.MENURUT GUE.

Latihan kemarin (3 juni 2011) di lapangan GARUDA Muara BULIAN Kabupaten batang hari.adalah Latiahan yang sangat menambah pengalaman gue. Di hari Itu gue di kabar kan pingsan,oleh teman teman latihan.karana beberapa pukulan di daerah sayap dekat rusuk.dan aneh nya gue ngerasa biasa aja dan pukulan itu g sakit.
Kronologinya begini.

latihan di mulai pukul 09:00 wib dan itu di awali pemanasan latihan Fisik lari dgn jarak yg ringan hanya 3km dan sdikit tambah jalan karna udah capek juga latihan hari sebelum nya.lanjut lagi dgn latihan jurus dasar sampe jurus tingkatan KURATA  III (sabuk hijau garis 2) .setelah itu di lanjutkan lagi dengan uji TANDING ato SPARING ato BOXING hehe...dengan waktu 3 menit tiap ronde.(g tau ini bagian yg w suka), setalh semua di jalanin TENGAH hari terik lanju dengan ketahanan dan kekuatan,dapet pukulan di bagian ulu hati beberapa kali,tendangan d ulu hati.pukulan di leher dan tendangan d sayap.dan yg bikin gu PINGSAN pas 6 kali pukulan di arah sayap.

Pukulan pukulan itu awal nya biasa ,tapi entah kenapa gue di kabarkan pingsan hampir setngah menit lebih,dan gue hanya ngerasa biasa dan sadar tapi sbelum nya Gue ngeliat bidadari Wanita yg gue sayang, di Berusah nyadarin Gue nyuruh gue bangun,tapi gue bangun ningalin jasad,dan gue lihat jasad gue dan Gue kembali lagi.karna Gue punya janji untuk Hidup dan ALLOH ngirimin Wanita itu untuk ngebagunin gue,kek nya ALLOH tau apa yg menjadi gue kuat dan semangat,dan akhitnya gue sadar dengan ke adaan fisik yang segar.namun aneh nya gue masih ngebayangin keadadan di bawah sadar gue yg di bangunin,Wanita yg paling gue sayang setelah Ibu gue.jadi terharu,,,,

yahhhhhhh kau yang membangunkan ku.KAULAH hadiah dari TUHAN.
aKU berusaha jadi yang terbaik,dan bisa di BANGGAKAN lah hihihhiiii...

wasalam...LOVE u forever my lovely mbemmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar