Rabu, 30 Mei 2012

Cerita Gw dan HIdup gue


Gue ga tau mau nulis dari mana? Entah dari A ato B ato mungkin Z.
Tapi untuk 15 menit sebelum tidur ini gw mau nulis nyeritain beberapa hal yang gue g suka ato mun gkin juga pengalaman gue, atau ini streotip atau pandangan dari sudut yang salah dari mata gue yang rada indah ini ^

senin 28 mei 2012 ,

pukul 04:00 kurang lebih segitulah ,gue lagi ngimpi indah banget ,lagi sahur ni ama cewek yang gue
sayangin, yah karna sebelum nya udah janji siapa yang bangun duluan bakalan ngebanguni via SMS ato telpon gitu,tapi gue malah ke asikan molor ,abisnya yang di mimpiin sahur ama dia juga.
Nah terus hape gue bunyi kaget subuh subuh siapa yg nelpon jam segitu. eh nyata nya ternyata dan sangat nyata yang dalam mimpi ngebangunin gue buat sahur,padahal t gue dah ngerasa kenyang makan sahur dalam mimpi sama dia ,_^
Gw tunggu ampe waktu adzan subuh dan setelah itu molor lagi...ampe waktu yg di tentukan oleh nyawa yang ingin kembali pada tubuh kapan dia kehendaki.
Ceritanya gue mau berangkat ke kampus ni ,ujian pertama puasa hari itu, adalah semua pakaian gue masih dalam mesin cuci,dan gue bingung mau pake apa? Ujian kedua ikat pinggang gue putus dan perut gue yang mulai langsing ini tidak muat lagi dengan celana yang kedodoran.bayangin aja gue mesti pake celana kek para REPER yang mau nge RAPE anak gadis orang?,, ok gue sabar ini hal kecil.
Lanjut smw itu gw atasi dengan rasa sabar,ga masalah ,gue pegi ke kampus dengan celana yang kedodoran,gue ambil helm gue engkol motor Bebek BALAP gue,yang selalu setia ama gue dan yang pernah bikin gue cacat juga tabrakan,dan untuk kesekian kalinya ntu motor betingkah ,Bensin nya abis di jalan dan gue mesti ngedorong tu BEBEK balap Dengan sabar.ok karna masih sedikit pagi WALAU PUASA gue masih punya Jutaan tenaga ubtuk ngedorong ntu Motor.
Gue sampe di kampus ni Ceritanya ye...
jam 10:00 kurang lebih lah...
udah nyipin tugas dan pertanyaan yang Insya Alloh bisa bikin ntu dosen bingung, Alhasil gue datang lebih awal dan Dosen nya g datang.yah ada perasaan kecewa, dan ngersa Kuliah ini seperti ritual kuno yang membosankan dan formalitas saja.Mungkin kalo hidup di zaman manusia masih pake bikini dan pake celana dalam aja. Gue bisa jadi nabi atau Orang pintar yang mereka sembah,tanpa Harus kuliah.
Itu semua baru cobaan kecil,yang melatih kesabaran Gue.
Karna gue ada janji buka bareng ama si mbemm (pangilan sayang gue lah) Gue...hihi!!! gue tetep semngat kek penjudi di atas meja judi yang g nyerah walau kalah ampe gadein Rumah.
Asik ngobrol ni ma si mbem di kampus ,Datang si bujang nyenyes temen gue yg g karuan nyenyes nya ,pake ngeglitikin dari belakang ,dengan lantang keluar kata kotor yg sebenar ny g pernah gue ucapin ,dan sedikit menyulut emosi gue. Damn....
cerita ujian puasa gue di atas belum kelar ,Masih ada SPG (sexi promotion girls) yg bikin biji mata gue pedih berair nahan sakit ,Jualan rokok kek jualan diri ,yah pengalam temen yg pernah jadi SPG rokok si katnya hampir smw MEREKA g ada yg bener lagi dan rata rata pinter ngerokok juga, Bikin gue tambah JIJIK. Pengen teriak :”WOY GUE LAGI PUASA BISA JAUH GA SI KALIAN”:
Tapi temen gue si bujang nyenyes demen bener yang begituan,kalo ada event otomotif yg di sponsorin rokok dia kemungkinan pastidateng ,Bukan beli rokok tapi liatin SPG yg montok dan seronok.healahhhhh....
yahhhhhh itu ujian ujian besar nya ...ujian kecil nya haus yang tiada tara,,,
mmmm..Pas buka bareng si mbemm ,,,,,gue ngerasa ilang spesialnya ,,,karna Temen gue si bujang nyenyes ikutan krna dy lagi PDKT ama si cewek Rumit temen Gw juga.....
But it's ok....yang penting sehari udah bareng pilahan hati gue lah dan jika ALLoh redoin dia jadi pilihan hidup untuk yang terakhir.still loving u lah my mbemmm... :* _^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar