Rabu, 04 April 2012

aku begini "KARENA TAKUT KEHILANGAN"

DULU kita hanya 2 muda mudi yg tak salaing mengenal tapi hanya kenal
perjalan ku tak begitu panjang namun rumit untuk di ceritakan utuh agar mudah di mengerti,kehidupan ku pun tak begitu lazim untuk di ceritakan,dulu aku seorang kader yang menggebu gebu dalam dakwah,walau banyak hal yang tak sepaham yang ku dapati bersama teman,pemuda yang keras mempertahankan argument nya kini menjadi pemuda yang lemak dan sedikit toleran ,memandang hala dari banyak segi sehingga kebingungan pun ia hadapi.

ini bukan curhatan ini juga bukan tulisan yang bisa memberi warna atau pun pencerahan,aku yang dulu adalah pria yang anti untuk menjalin hubungan layak nya muda mudi lakukan kini pun melunak(bukan berarti menhalalkan dan membolehkan tapi aku berdiam diri dan berlepas diri).

hari itu aku bertemu dengan seseorang yang sebenarnya telah lama ku puji dan ku kagumi dan ingin ku cintai,dsinilah ku yakinkan tuhan berperan besar dalam mempertemukan aku,itu kau hai gadis yang kini ku kasihi,perasaan yang ku tahan perasaan yang aku jauhi muncul begitu kuat ,hingga akhirnya aku takut kehilangan mu,walau nyatanya ku tahu Tuhan lah yang berperan penting dalam urusan kita,namun aku yakin dia memberikan ribuan kesempatan untuk ku untuk mempertahankan dan memperjuangkanmu.

Di lain sisi aku ingin kita bisa bersama hingga saat ini hingga nanti ,namun di lain sisi aku ingin kau dan aku utuh dalam kasih yang utuh di hadapan tuhan mengutuhkan hati berdasarkan landasan kasih yang murni.aku ingin kau bersama,sebelumnya tak ada yang mampu membuatku begini ,tak ada ayang mampu membuatku mempertahan kan rasa cinta sekuat ini,haruskah aku bertingkah bodoh untuk membuatmu semakin yakin jikalau aku iserius dalah mengikrarkan kasih?

namun aku bertrimakasih padamu,kita aku khilaf kau mampu menahan diri agar aku tidak salah dalam tindakanku,tapi itu bukan penyesalan namun kebahagiaan,karena aku menyadari dan aku yakin kau memiliki rasa yang sama ,dan aku memohon pada tuhan KITA di persarukan sesuai Janji yang kau ingin dan kau ucapkan.|aku begini karena takut kehilangan mu.|

just fo you ,my lovely queen Risni ade sandra

1 komentar: