Minggu, 01 April 2012

aku dan kau mbemmm

ketika aku anti untuk pacaran,aku menahan semua perasaan yg kulimpahkan padamu,seakan akulah manusia yg kokoh,kini aku melonggarkan idealism semu itu agar tak khilngan dirimu,namun semua berbalik,dan kau menjauhi kehendak yang dahulu kau mau,hemmmm so complicated,satu tahun lebih aku berusaha mendapatkan hatimu dan berusaha membuatmu yakin padaku dan aku tak kan sia siakan smw ,kau lah yg pertama yang mampu membuatku mencinta begitu dalam,entah lah,,,,jika aharus aku memiliki kekasih itu hanya kau,jika harus ku memiliki sahabat dunia dan akherat ku ingin kau.

 ku coba mnggoyahkan pendirian yg kau miliki skrg agar aku bisa mencintai mu dengan penuh dan seti tanpa celah namun kau kokoh ,bahkan lebih kuat dari aku yang dahulu,namu mengertilah perasaan orang yang mencintaimu ini nona,di menjaga slalu hatinya agar selalu terpaku padamu dan tak kan memilih lagi,jika kau butuhkan dia ,dia kan ada untuk mu tak perlu kau meminta pada sahabatmu bahkan sahabat priamu, kau pun memiliki rasa yg hampir sama bahkan sangat sama ,namun jangan lah terlalu acuhkan itu,cinta tak kan kembali jika dia kau biarkan berlalalu semu.

namu aku bahagia ketika kau mnyatakan akan ada hubungan pasti dalam jangka waktu yg akan lama nanti,dan memprbolehkan aku untuk bertahan,ya kau lah awal dan kau lah akhir untuk hidupku kau lah yang akan menjadi pendampingku, untuk saat ini kau bebas untuk lakukan yang kau suka namun tetaplah pertimbangkan perasaan pria ini yang mengasihimu,ya memiliki sahabat pria bagi wanita itu mengasik kan namun yang di takutkan pria yg mngasihimu ini asdalah akan tumbuh nya cinta lain,sedangkan dia slallu mnunutup hatinya unutk siapapun kecuali kau.

doa ku untuk kita ,,,agar kita di persatukan dengan CARA sebaik baik nya Yg tuhan ingin kan dan se elok elok nya usaha yang kita perjuangkan.

hai wanita yg selalu menghadiri mimpiku,,,,
tolong dengarkan bisik hati yg tak dapt kau dengar ketika bertatap muka.
setialah pada janji kita.
maka aku akan lebih setia padamu. i love u i life for u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar